Catat ! Ini Syarat Masuk Istura dan Museum Open 2017 - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Jumat, 21 Juli 2017

Catat ! Ini Syarat Masuk Istura dan Museum Open 2017

Hasil gambar untuk Istana Bogor untuk Rakyat (Istura)BOGOR-,Pada agenda Istana Bogor untuk Rakyat (Istura) dan Museum Open 2017 tahun ini 24- 28 Juli 2017, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor sebagai pihak penyelenggara memberikan himbauan sekaligus catatan penting agar menjadi perhatian bagi para pengunjung yang akan mengikuti kegiatan tersebut.
Sebab, aturan yang dikeluarkan pihak Istana Kepresidenan Bogor dan Paspampres pun semakin ketat dan wajib menjadi perhatian calon pengunjung untuk dapat diikuti. Hal tersebut tidak lain demi kenyamanan dan keamanan mereka sendiri.
Hal itu disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata pada Disparbud Kota Bogor Susi Susilowati, Kamis (20/07/2017) dan diharapkan dapat dipatuhi seluruh calon pengunjung Istura dan Museum Open 2017.
"Ini berdasarkan pengalaman kami sebelumnya, ditambah adanya aturan yang memang dikeluarkan oleh pihak istana. Oleh karena itu, kami kembali menegaskan agar nanti para pengunjung yang akan masuk tidak membawa telepon genggam termasuk juga tas. Karena, nanti akan ada pemeriksaan di depan pintu masuk istana," jelas Susi.
Selain itu, tambahnya, Disparbud juga tidak menyediakan tempat penitipan barang. Maka, katanya, para pengunjung juga dihimbau untuk tidak membawa barang-barang berharga.
"Jadi ketika nanti masuk istana yang diperbolehkan hanya sebatas dompet saja," tuturnya.
Masyarakat dapat mendaftarkan diri di dua lokasi yakni di Kantor Disbudpar jalan Ahmad Adnanwijaya (Bangbarung) dan di Gedung Kemuning Gading (belakang kantor DPRD Kota Bogor) selama jam dan hari kerja.
Penulis : Uus
Editor :Farida
Posting Komentar