Karawang-.Rencananya alumni SMA Negeri 1 Karawang (IKASMANSAKA) bakal melangsungkan kegiatan program tahunan (Protap) berupa agenda tahunan "Silaturahmi Lintas Angkatan".(11/7/2017). (Berita sebelumnya)
Agenda tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu,tanggal 23 Juli mendatang dengan tempat di RM Sindang Reret di Jln Interchange Karawang Barat,jelas H Aam.Kemudian dia menyebutkan bahwa agenda akan dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan acara intinya beruapa halal bil halal (silaturrahmi tahunan) antar angkatan.

Dan hari ini,Jumat (21/7/2017),Ketua harian alumni SMAN I Karawang menjelaskan untuk acara siap dilaksanakan ditepat waktu dan persiapannya sudah dianggap 100 persen.

Rencana untuk kegiatan reuni sudah dimatangkan termasuk sudah berkomunkasi dengan pak Dedi Garnadi sebagai Ketua umum alumni SMAN I Karawang,beberapa waktu yang lalu di Purwakarta,(18/7),jelas Hj. Eli Amalia Priatna,saat disinggah di Redaksi Pelita Karawang.

Rencananya beberapa orang yang menjadi alumni SMAN I Karawang bakal hadir termasuk beberapa diantaranya rekan yang sudah sukses di level Karawang,Jabar,nasional bahkan ada alumni yang sudah menyandang pangkat jendaral pun sangat siap untuk turut-serta menyukseskan acara nanti,ungkap Eli.

Penulis :Lili Hambali
Editor : Farida