Dari Pengagum Gusdur: Kang Jimmy Harus Jaga Ritme Politiknya - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Senin, 31 Juli 2017

Dari Pengagum Gusdur: Kang Jimmy Harus Jaga Ritme Politiknya

Karawang-.Peta politik di Kabupaten Karawang saat ini bisa disebut angat-angat air jahe atau bahasa keren muda-mudi sekarang melontarkanya dengan mengatakan "dingin-dingin empuk".(31/7).


Rumor makin melangit tersebut isinya mengabarkan untuk wakil bupati Karawang yang dikenal sebutan Kang Jimmy bakal maju di Pilkada mendatang,bahkan tak menutup kemungkinan bila ada peluang akan turut serta pula di kancah Pilgub Jabar 2018.

Isu-isu tersebut bisa dimaklumi menurut beberapa narasumber saat dikonpirmasi.Diantara mereka pun ada juga yang berharap kang Jimmy serius maju di Pilkada Karawang,namun tak sedikit pula mengingatkan agar politisi PKB ini lebih fokus kepada posisi sekarang.

Makin naiknya kepopuleran Kang Jimmy dimata rakyat wajar karena sedang menjabat selain sudah banyak yang langkahnya mulai terbuktikan,ujar Sarman,di Karawang.(30/7).

Gebrakan sidak ke perusahan-perusahan adalah awal angkat nama Kang Jimmy,disusul memperjuangankan tenaga kerja dan yang paling mencrang buatnya adalah bisa komandani Persika sehebat sekarang,ujar pria setengah baya ini.

Dalam partai sendiri,sambung pria penyuka permaian golf ini."Kang Jimmy lebih fokus urus partainya disela-sela santanya ataupun diwaktu senggang bada menjalankan tupoksinya sebagai wakil bupati Karawang".

Tak hanya itu,ujar Sarman,yang mengakui pengagum Gusdur ini."Dia itu masih muda dan punya talenta,makanya Kang Jimmy banyak kesempatan dan peluangnya maju di Pilkada termasuk jika masuk di Pilgub Jabar, tetapi saya dengan hormat meminta kepadanya untuk bisa mengatur ritme politik dan mempersiapkan kekuatan penuh jelang Pileg guna merebut kursi sebanyak mungkin di DPRD agar masa lalu yang sulitnya sedemikian rupa untuk mencari kursi tambahan tidak terulang olehnya.Bila mampu tanpa koalasi PKB Karawang bisa usung Kang Jimmy sebagai Cabup dan itulah prestasi tertinggi sejatinya dia,pasalnya kursi PKB bertambah,tanpa koalisi partai bisa usung cabup dan mudah-mudah saja menang rebut kursi di parlemen dan kursi KI (Bupati,red) ,pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan,Kang Jimmy belum bisa dikonpirmasi berkaitan kabar akan maju dirinya di Pilkada Karawang dan siap pula bila ada peluang maji di Pilgub walau PKB Jabar sendiri sudah memilik calon lain untuk tahun 2018.

Editor : Farida
Posting Komentar