Dasim Mau Nyelam di Karawang,Ini Kabarnya

0
KARAWANG-.Nyelam sambil minum air, itu yang dilakukan Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Dadang S Muchtar. Pihaknya melakukan silaturahmi bersama Kader Golkar Kabupaten Karawang, pada (16/7) lalu di DPD Golkar Karawang.

Silaturahmi tersebut, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat Karawang melalui kader-kader seluruh Karawang, sehingga menjadi ide dan gagasan untuk disampaikan di kursi parleman pusat.

“Kita silaturahmi bersama kader Golkar. Sekaligus menyerap aspirasi pokok permasalahan yang ada di Karawang,” kata Dadang S Muchtar, kepada wartawan.

Menurutnya, penyerapan asprirasi sama halnya turun langsung ke masyarakat. Sebab kader-kader Golkar menyeluruh sampai pelosok desa. “Ngobrol santai bareng kader, sambil menerima saran dan masukan. Pasti mereka mengetahui, karena langsung bertatap dengan masyarakat tiap hari,” ujarnya.

Nantinya, kata dia, saran dan masukan menjadi bahan baginya disampaikan di pusat. Misalnya infrastuktur, pendidikan, dan lain sebaginya. “Jadi bahan bagi saya masukan dari kader,” ulasnya.

Wakil Ketua AMPG, Akhmad Sapudin, menyampaikan bila kondisi ketenagakerjaan di Karawang perlu ada ketegasan dari pemerintah. Pasalnya pengangguran masih tetap seksi dibahas oleh masyarakat.

“Selaku wakil rakyat bisa gedor ke menteri tenagakerja, gimana pun caranya orang Karawang harus jadi prioritas utama kerja,” katanya.

Jika dibiarkan, ia menyatakan akan semakin tertindak warga Karawang. “Semakin lama, dibiarkan maka semakin tertindas pribumi. Tolong aturan yang sudah ada dapat ditegakan. 60 persen orang Karawang,” tandasnya.

Penulis : Oca
Editor:Farida
Posting Komentar