Dibawah Jembatan Lamaran Butuh Hadirinya Dishub & Polantas

0
Karawang-.Kemacetan bukan menjadi sebuah barang baru di Karawang dan akan bertambah titik macet bila tata ruang kota tak segera diperbaikinya selain dicarinya solusi-solusi yang jitu. (9/7).

Misal dibawah jembatan layang Lamaran yang setiap saat ada kemacatan apalagi pada waktu jam atau pulang kerja dan kemacetan akan bertambah parah dihari minggu,libur tanggal merah atau liburan giat keagaman juga nasional.

Kemacetan dibawah jembatan Lamaran bukan tidak bisa ditiadakan minimal dikurangi,ungkap Solihin ,di Karawang.

Semua bisa dimulai ketika ada kesadaran berlalu lintas dengan tertib dari pengendara itu sendiri saat melintas dan dibutuhkannya kehadiran petugas dari Dishub atau Polantas Karawang di lokasi,ucap pemuda ganteng ini.

Kehadiran abdi negara disana sangat diharapkan ,ya minimal diwaktu jam atau pulang kerja kantor dan karyawan karena diwaktu itu kerap kali terjadinya kemacetan panjang,terang dia.

Selain itu,masih banyak solusi untuk mengurai kemacetan dibawah jembatan yakni jangan digunakan untuk ngetem mobil-mobil angkot atau gusur tuh motor-motor tukang ojeg dikisaran lokasi dan yang terakhir perlebar jalannya hingga depan SMA 2,tutup Solihin.

Penulis :RJ.
Posting Komentar