Diminta Agar Keluar Koalisi,Berikut Jawaban Ketum PAN - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Senin, 17 Juli 2017

Diminta Agar Keluar Koalisi,Berikut Jawaban Ketum PAN


KARAWANG-.Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menanggapi sindiran Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto terkait seringnya PAN berseberangan dengan langkah kebijakan pemerintah. PAN disarankan keluar dari koalisi kalau setengah-setengah mendukung pemerintah.(17/7/2017).


Menurut Zulkifli, hubungan PAN dengan partai koalisi sampai saat ini tidak ada masalah. Ketua MPR RI itu juga menyebut telah bertemu dengan petinggi PDIP. "Dengan PDIP baik-baik saja, enggak ada masalah, kemarin ketemu, dengan Bu Puan, Pak Hasto," kata Zulkifli.

Sebelumnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) meminta agar Partai Amanat Nasioal (PAN) menyatakan diri keluar dari pemerintahan jika tidak memiliki kesamaan pandangan baik dengan pemerintah maupun dengan anggota koalisi lainnya. Ketua Umum Golkar Setya Novanto mengaku belum mendengar hal tersebut.


"Ya saya belum dengar ya," kata Novanto saat ditemui usai peresmian Akademi Bela Negara (ABN) di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (16/7/2017).

Novanto mengatakan..


Penulis : Lili
Editor :Farida
Posting Komentar