Dinkes: Empat Pemudik Meninggal di Karawang

0

Karawang,PEKA-.Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tidak bisa di elakan selama arus mudik dan arus balik. Dari catatan Dinas Kesehatan Karawang (Dinkes), pemudik yang melalui jalur Karawang per 18 Juni - 30 Juni,sudah 4 pemudik yang meninggal dunia akibat kecelakaan, sementara puluhan lainnya luka berat, sedang dan ringan.

Kabid Pelayanan Kesehatan (Dinkes) Karawang, Rusli Gunawan M.Kes mengatakan, dari tanggal 18 sampai dengan 30 juni, pihaknya sudah layani pemudik dipos-pos kesehatan di berbagai titik. Dari Jumlah itu, per 30 Juni, sudah 4 orang pemudik yang meninggal dunia di jalur Karawang,sementara yang luka berat sebanyak 8 orang, luka sedang 14 orang dan luka ringan 88 orang pemudik." Ada 4 orang emudik yang meninggal per 30 Juni ini, sisanya luka dari sedang, ringan dan berat," Ujarnya.

Rata-rata yang kecelakaan dalam penanganan medis tersebut, sebut Rusli adalah pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua,sementara volume kecelakaan pengguna kendaraan roda empat masoh jarang." Rata-rata sih Pemotor yang Kecelakaannya," Ungkapnya.#rs.


Posting Komentar