DPP Minta Dedi Mulyadi Jalin Komunikasi dengan Parpol Lain - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 01 Juli 2017

DPP Minta Dedi Mulyadi Jalin Komunikasi dengan Parpol Lain


Bandung, PEKA. - DPP Partai Golkar meminta ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi untuk memanfaatkan waktu menjelang Pilgub Jabar 2018. Apabila serius maju menjadi calon Gubernur Jabar, Dedi diminta melakukan komunikasi politik dengan partai lain.
Dedi Mulyadi-bupati purwakarta

"Komunikasi dengan rakyat dan konsolidasi dengan partai-partai lain perlu dilakukan," kata Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham saat ditemui di kawasan Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jabar, Sabtu (1/7/2017).

Menurut Idrus, komunikasi dengan partai lain perlu dilakukan Golkar. Bukan hanya karena kursi DPD Golkar yang belum mencukupi, sambung Idrus, namun Partai Golkar memiliki pandangan politik tidak bisa memimpin suatu provinsi seorang diri.

"Golkar melihat masyarakat kita besar, majemuk, dan bervariasi, sehingga tidak bisa sendiri, harus ada kebersamaan. Sehingga harus komunikasi politik mengajak bersama-sama membangun Jawa Barat," kata dia.

Golkar juga membuka pintu bagi partai manapun untuk menjalin koalisi. Bahkan, tidak menutup kemungkinan adanya koalisi dengan Ridwan Kamil yang sudah jelas maju diusung Partai NasDem.

"Kita terbuka. Kalau memperhatikan nanti pasangan-pasangan bergeser begitu saja," ucapnya.


detikcom
Posting Komentar