DPRD : Mohon Maaf Lahir & Batin - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Senin, 03 Juli 2017

DPRD : Mohon Maaf Lahir & Batin

KARAWANG, PEKA. – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang mengucapkan selamat hari rayat idul fitri 1438 hijriah tahun 2017. Pasalnya setelah satu bulan penuh melakukan ibadah puasa, maka dihari kemenangan ini wakil rakyat memohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat di Karawang.

“Saya mewakili lembaga DPRD Kabupaten Karawang mengucapkan minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang, Hj Sri Rahayu Agustina, kemarin.

Sri mengatakan, manusia tak luput dari kesalahan dan tak sempurna. Setiap manusia memiliki kesalahan. Baik disengaja atau pun tidak disengaja. Oleh karenanya, dimomentum hari raya idul fitri ini segenap wakil rakyat memohon maaf atas kesalahan dan perbuatan yang tidak bernekanan.

“Entah itu pribadi atau secara lembaga. Entah itu personal atau kelompok. Mari kita sama-sama saling memaafkan dan saling mengingatkan satu sama lain agar lebih baik lagi. Jika ada salah memang manusia tempatnya, dengan begitu saling memaafkan lebih indah,” kata Sri lagi.

Sri mengajak masyarakat untuk membangun Karawang. Tiga tahun kebelakang dijadikan suatu evaluasi agar kedepan lebih baik. “Jadi kritik membangun untuk pemerintah. Mari kita membangun Karawang lebih baik,” tandasnya.#oca
Posting Komentar