Dua Pelaku Curamor Berhasil Ditangkap oleh Pemilik Motor Setelah Terjadinya Kejar-kejaran Antara Pelaku dan Korban - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Rabu, 26 Juli 2017

Dua Pelaku Curamor Berhasil Ditangkap oleh Pemilik Motor Setelah Terjadinya Kejar-kejaran Antara Pelaku dan Korban

KARAWANG-.Kedua pelaku Curanmor berinisial D dan M tertangkap di Dusun Kaum Kampung Cipule,Desa Mulyasari,Kecamatan Ciampel,Kabupaten Karawang,(25/7/2017).Keduanya tertangkap tangan setelah dikejar oleh pemilik motor yang mereka curi.
Korban curanmor yang bisa menangkap kedua pelaku adalah Khairul Fauzi,yang beralamat di Dusun Ragog Kampung Sumurbatu,RT. 001/001,Desa Kutanegara, Ciampel.
Menurut Khairul,sekitr pukul 20.00 WIB (25/7),kedua pelaku datang kewarung miliknya dengan modus menawarkan helm berwarna biru tapi dirinya tidak mau membeli,selanjutnya kedua pelaku keluar dari warung dan salah satu dari pelaku curanmor mengambil kunci kontak sepeda motor honda supra X Nopol T-6190-LA yang tergantung dipintu lalu membawanya.Tetapi kejadian tersebut diketahuinya dan tanpa pokir panjang  dirinya melakukan pengejaran dibantu temannya bernama Hoirul Anwar sehingga kedua pelaku tersebut berhasil tertangkap di Dusun Kaum Kampung Cipule,Desa Mulyasari,beber Khairul Fauzi.
Kapolsek Ciampel Ricky Adipratama menjelaskan,bahwa pihaknya langsung mendatangi lokasi setelah mendengar adanya pelaku curanmor berhasil ditangkap dan minta keterangan saksi-saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).Kedua pelaku sudah kami amankan di kantor Mapolsek Ciampel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,tambah Ricky Adipratama.
Penulis :Uus
Editor : Farida
Posting Komentar