Dua Pelaku Curanmor Tewas Akibat Dihakimi Massa

0
KARAWANG-.Dua orang diduga pelaku Curanmor berhasil ditangkap oleh warga setempat ,yang kemudian kedua pelaku dihakimi massa hingga meninggal tewas ditempat kejadian perkara (TKP).Peristiwa terjadi di Dusun Puloluntas RT/RW 05/02,Desa Sukamulya Kecamatan Cilamaya Kulon,Karawang,(24/7/2017).
Diduga telah terjadi dugaan pencurian dengan pemberatan,( Curanmor ),merk honda Beat No. Pol:T-6971-MI,miliknya korban atas nama Carwan Bin Lailan,asal Dusun Puloluntas RT/RW 05/02,Desa Sukamulya,Kecamatan Cilamaya Kulon.
Kejadian tersebut pertama diketahui oleh saksi pertama bernama Darkam,(50) dan kedua Warsad,(49).Keduanya yang melihat ada satu orang sedang mendorong sepeda motor dan pada saat akan menghidupkan mesin namun tidak bisa menyala.Selanjutnya kedua saksi tersebut berteriak maling yang akhirnya pelaku tertangkap oleh massa yang langsung dihakimi sehingga menyebabkan keduanya meninggal dunia di TKP.

Kemudian warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Cilamaya,tak lama berselang anggota Polsek Cilamaya datang ke TKP,yang selanjutnya mengamankan barang bukti dan kedua jenazah pelaku langsung dibawa ke RSUD Karawang untuk Visum.

Berita ini turunkan belum ada keterangan dari Mapolsek Cilamaya,siapa kedua orang yang diduga pelaku curamon dan tewas di TKP akibat dihakimi masa tersebut.

Sumber Berita :Ahmad Bukhori AAibuk

Penulis : Lili Hambali
Editor : Farida
Posting Komentar