Karawang.– Kepala Kepolisian Sektor Telagasari Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Edi Tedjo, SH dan Brigadir Dicky anggota Sat Lantas Polres Karawang,keduanya menerima penghargaan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Dr Anton Charliyan,pada hari Senin, (10/07/2017).
Penghargaan tersebut diberikan kepada AKP Edi Tedjo, SH selaku Kapos Pam Rest Area Km 62 Kec. Purwasari Kab. Karawang dan Brigadir Dicky selaku anggota Pos Pam, dalam rangka membantu seorang pemudik hamil yang akan melahirkan dengan cara  membawanya ke RS Siloam yang berada di wilayah Purwakarta.
Pada saat AKP Edi Tedjo, SH dan Brigadir Dicky  membawa pemudik hamil yang akan melahirkan tersebut dengan menggunakan mobil ambulance Polres Karawang dari Rest Area Km 62 menuju RSa, pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di lapangan Gasibu Bandung hadir pula Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.
”Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda Jabar kepada kedua nya karena dengan sigap membantu pemudik yang akan melahirkan, ujar Ajun Komisaris Polisi Marjani selaku Kasubbag Humas Polres Karawang “.
Penulis :Lili