Eli Amalia Priatna Mundur Dari Partai Golkar - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Kamis, 06 Juli 2017

Eli Amalia Priatna Mundur Dari Partai Golkar

Karawang, PEKA. - Mantan wakil bupati Karawang periode 2005-2010,Hj. Eli Amalia Priatna resmi menyatakan resmi mundur dari partai Golkar per 1 Juli 2017.(6/7).

Saat di temui dikediamannya Eli menyatakan dirinya sudah bulat mengundurkan dari partai Golkar dan pernak-perniknya misal melepasnya wakil sekertaris DPD Golkar Jabar.

Langkah yang diambil sudah lama direncanakan dan persatu juli sudah dibuat pula pernyataan tertulisnya dan segara dilayangakan ke DPD 1& 2 Partai Golkar,ucap Eli.

Kemunduran saya dari partai golkar murni niat pribadi selain ada permintaan keluarga yang berharap agar lebih fokus kepada pekerjaan sekarang,tambahnya.

Teruntuk kepada pengurus dan simpatisan Golkar dimana pun berada,sambungnya."Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf lahir bahtin karena keputusan sudah ambil dan tak bisa ditarik kembali,semoga kedepan Golkar lebih maju serta bisa mengukir prestasi dari desa sampai nasional termasuk di Karawang juga jabar".Demikian dilontarkan kalimat oleh Eli, di Karawang.

Penulis:Jaya Kusumah
Posting Komentar