Fani"Evi Tamala" Karawang Tampil Sahdu

0

Karawang-.Gadis belia ini asal Kecamatan Lemahabang kini makin mantap melangkahnya kedunia tarik suara.Dia adalah Fani (18),salah satu penyanyai perwakilan Kabupaten Karawang yang berulang kali mengikuti kontes dangdut lokal dan nasional.

Saya pernah ikuti beberapa kontes atau audensi,ujar fani ,saat di Tempuran.
Belum lama ini sudah bisa pula menjuarai pada festival yang digelar oleh Inul Viesta Karawang,kala itu jurinya emba Inul Daratista dan Ka Irfan Gunawan,aku Fani Lapega.

Dan sebelumnya juga pernah ikut pentas dangdut pantura di Indosiar dan di kontes-kontes dangdut lainnya,tambah remaja lulusan SMAN Telagasari ini.

Fani mengakui pula bahwa dirinya memilik bakat bernyanyi dari ayahnya yang bekerja di kesatuanan TNI yang kini telah pensiun dan menetap di Kabupaten Bekasi.

Masih seputar Fani dara muda yang berniat total didunia musik.

Saya minta dukungan dan doanya untuk bisa bernasib baik seperti Teh Dilla Karawang,ia bisa tenar dan hidup berlebih,ujar putri tentara ini dengan sendu.

Giat dari panggung ke panggung selama ini,sambungnya,selain untuk mencari nafkah juga dimanfaatkan mengasah bakat,ujarnya polos.

Saya yakin,tegas perempuan berkulit putih dan rambut panjang teruai ini.Doa dan dukungan keluarga,sahabat ,rekan juga warga Karawang untuk karier Fani dipentas musik bakal masuk masa keemasan seperti orang lain.Fani pun yakin kehadiran hati dengan teguh cita-cita bisa terkabul disatu waktu,pungkas penyanyi lokal tetapi berlebih dalam suara.

Dilokasi wawancara, tamu undangan banyak yang menyebut suara Fani itu mirip-mirip Evi Tamala,artis dangdut asal Tasikmalaya yang serba bisa.

Penulis :Wa
Editor : Abhy Sehabuddin K
Posting Komentar