Hari Ini Bupati Karawang Akan Melantik Tiga Pejabat Baru Eslon II Hasil Lelang Jabatan

0
KARAWANG-.Sebelumnya dikabarkan bupati meminta kepada seluruh PNS Karawang untuk tingkatkan kehadiran dalam kerja dan kinerja per OPD mesti bagus juga optimal.(6/7).
Adanya pemberlakukan pemotongan TPP bagi PNS yang malas adalah bukti keseriusan kami demi kepentingan pelayanan publik terbaik selain memang itu aturan yang ada,tegas Cellica.

Saat disinggung kapan waktu pelantikan untuk hasil lelang hasil jabatan pada Eslon II,Cellica sebut akan dilaksanakan secepatnya.Minggu depan paling lambat dilaksanakanya,ulas Bupati Karawang.

Cellica menambahkan bahwa untuk rotasi dan mutasi bahkan promosi untuk eslon lainnya sama akan dijalankan. namun semua perlu ketelitian dan kecermatan bab tak ditampik banyak PNS Karawang berkantornya tidak sesuai disiplinan ilmunya,ucapnya.

Dan pagi ini didapati informasi berkaitan ucapan Bupati Karawang sebelumnya,benar adanya untuk pelantikan ketiga pejabat baru eslon II akan dilaksanakannya pada hari ini,Kamis,13 Juli 2017,pukul 13.00.WIB.

Giat pelantikan akan mengambil tempat di lantai III Gedung Bupati Karawang,dr.Cellica Nurrchadiana akan mengambil sumpah jabatan  sekaligus melantik ketiga pejabat baru (Eslon II /Pimpinan Tinggi Pratama,red),yang telah dinyatakan lolos seleksi lelang jabatan pada bulan Mei lalu.

Siapa saja ketiga nama yang akan dilantik,tunggu kabar selengkapnya diwaktu telah dijadwalkan oleh BKPSDM Kabupaten Karawang.



Editor :Abhy Sehabudin KS.

Penulis :Uus.
Posting Komentar