Hubungan H Dadan Sugardan Diduga Retak Dengan Bupati dan Wakil Bupati Karawang,Ini Isi Beritanya - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 29 Juli 2017

Hubungan H Dadan Sugardan Diduga Retak Dengan Bupati dan Wakil Bupati Karawang,Ini Isi Beritanya

Karawang-.Dalam satu kegiatan resmi Disdikpora Karawang yang dilaksnakan di Kabupaten Bogor selama dua hari (28/29/7),Kadisdikpora Kabupaten dalam sambutannya tanpa diduga membuat peserta pelatihan(non formal),bertujuan peningkatan kapasitas,tercengang dan bertanya malah berulang-ulang dalam hati mereka oleh kalimat Drs.H .Dadan Sugardan yang berkeluh -kesah oleh kecilnya anggaran OPD-nya di tahun 2018 dan meminta kepada "peserta"untuk disampaikan keluahan atau ucapannya ke Karawang I dan II.(29/07/2017).

Padahal peserta mengetahuinya untuk Kadisdikpora H.Dadan Sugardan adalah orang terdekat bupati Cellica Nurrchadiana bab dia disebut-sebut orang sebagai panglimanya saat Pilkada 2015 silam,untuk pasangan Cellica-Jimmy atau Cerdasz.
Ada apakah ini semua,apa sudah ada keretakan hubungan antara Kadisdikpora dengan kedua atasannya,bupati dan wakil bupati Karawang.ko biasa-biasanya seakan dirinya tidak bisa berkomunukasi langsung dengan Cellica atau Jimmy,apa ini juga tanda-tanda lain selalu diulurnya untuk waktu pelantikan Calon Kasek dan Penilik,selain alasan yang sudah terpublis sebelumya yakni akibat kedatangan Menteri Sopyan Djalil ke Pemkab Karawang dan ditemukannya pula penyusunan rengking calon Kasek yang loncat urutan asal UPTD Pendidikan Kecamatan Telukjambe Timur oleh Tim BKD.(28/7/17).

Berikut adalah beberapa petikan sambutan Kadisdikpora Karawang pada pelatihan peningkatan kapasitas pengelolaan pendidikan tahun 2017,di The Village Resot Pancawati ,Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.

Saya cukup prihatin dengan anggaran Disdik 2018 sudah dipatok seperti pada anggaran 2017,padahal masih kekurangan,ucap Dadan Sugardan.(28/7).Untuk itu ,minta tolong kepada peserta yang punya kedekatan dengan bupati &wabup untuk menyampaikan hal ini,harap Kadisdikpora Karawang.

Diketahui pula,sambungnya,IPM Kabupaten Karawang berkutat di angka 7 koma sekian,maka untuk meningktkan IPM mesti ada peningkatan anggaran, dan anggaran 2017 itu sebetulnya masih kurang .Nah,kalo anggaran 2018 sama dengan 2017  jadi makin kurang,keluh Dadan

Makanya tolong siapapun yang ada kedekatan dengan Karawang I atau Karawang II,coba pangharewoskeun,lagi Kadisdikpora berucap,disisi lain dampaknya peserta kebingungan akibat ucapan dan permohonan pimpinannya.

Dadan sempat menceritakan pula dirinya tidak ikut rapat dengan DPPKAD Karawang yang berlangsung pada Jumat sore karena waktu menrima undangan berupa SMS isinya rapat, dirinya merasa tanggung bab sudah diperjalanan menuju lokasi pelatihan (Bogor,red),hingga dirinya menugaskan Sekdis Disdikpora untuk mewakili digiat rapat tersebut. Dan salah satu hasil rapat itu ya itu,kata Kadisdik,untuk anggaran Disdik 2018 yang sama seperti anggaran 2017.

Penulis : Kontributor
Editor : Farida
Posting Komentar