HUT Bhayangkara di Karawang Unik,Ini Faktanya - Pelita Karawang

Breaking

Post Top Ad

Senin, 10 Juli 2017

HUT Bhayangkara di Karawang Unik,Ini Faktanya

KARAWANG- Sungguh uni perayaan HUT Bhayangkara ke-71 Tahun 2017 ini. Perayaan dengan apel pada Senin (10/7)ratusan supporter Persika memberikan kejutan kepada kepolisian dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Polri khususnya kepada Kepolisian Resor Karawang.
Ratusan supporter Persika tersebut nampak membawa spanduk yang bertuliskan "Selamat Hut Polri ke 71 I Love Kapolres Karawang". Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Sham Indradi  langsung menemui rombongan supporter Persika tersebut bersama Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, berserta penjabat lainnya.

Para supporter Persika tersebut dipimpin oleh wakil bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari yang datang membawa rombongan para supporter sambil membawa kue ulang tahun dan ditunjukan untuk Kapolres Karawang khusus untuk menyampaikan kejutan Ucapan HUT Bhayangkara kepada Kapolres Karawang.

"Terimakasih atas kejutan dan perhatian yang diberikan oleh Para Supporter kepada Kepolisian pada perayaan Hut Bhayangkara ini," ujar Kapolres.

Atas nama kepolisian Kapolres sangat terharu atas kejutan dan ucapan selamat yang diberikan. Kapolres berharap rombongan yang akan mendukung Persika Karawang bertanding di Cilegon dapat pulang dengan membawa kemenangan.

"Tetap semangat dan tetap menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung hingga kembali kedaerah karawang dengan selamat dan menang," ujar Kapolres.

Usai memberikan kejutan kepada jajaran Polres Karawang, ratusan suporter Persika pun langsung bersiap siap untuk berangkat ke Cilegon menggunakan bus guna memberikan dukungan kepada tim kebanggaan Karawang yaitu Persika Karawang yang akan bertanding melawan Cilegon United dalam lanjutan Liga 2.

Penulis:oca.
Posting Komentar