Ini Dia Halal Bilhalal Gaya PC Hanura Karawang

0
KARAWANG - Ini dia agenda halal bi halal gaya Partai Hanura. Ada-ada saja yang di lakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Karawang dalam meningkatkan kesolidan sesama pengurusnya. Jika sebelumnya DPC Hanura mengadakan nonton bioskop bersama jajaran kepengurusan. Kali ini kepengurusan kembali mengadakan perang paintball antar pengurus.

Ketua DPC Partai Hanura Karawang, H. Ahmad Ardiansyah mengatakan, dalam berpolitik itu tidak harus selalu dibawa serius atau diisi hal-hal yang formal. Terlebih dalam meningkatkan kinerja dan kesolidan kepengurusan, sangat penting diisi oleh hal-hal yang sifatnya hiburan.

"Dengan hiburan (paintball) seperti ini jelas sangat bermamfaat, selain menciptakan rasa kebersamaan sesama pengurus. Ini juga bisa meningkatkan kerjasama dan loyalditas pengurus terhadap partai," ucap Jiard dilokasi acara Paintball, komplek Galuh Mas, Sabtu (8/7) sore.

Menariknya lagi dalam hiburan yang di gelar para pengurus partai besutan Wiranto tersebut dibikin turnamen. Dimana ada 4 tim yg terdiri dari Hanura 1, Hanura 2, Hanura 3 dan Hanura 4. Dimana masing-masing tim terdiri dari 4 orang. Dan hasilnya Tim Hanura 1 bisa menjuarai turnamen, diikuti juara 2 oleh tim Hanura 4.

"Tim pemenang 1 dan 2 mendapat tropi dari DPC Hanura dan tropi diserahkan langsung oleh tim yang kalah. Ini semua hanya hiburan dan ajang silaturahmi saja sesama pengurus Hanura," ucap Sekretaris DPC Hanura, Arifin dilokasi yang sama. Selanjutnya diakhiri dengan makan bersama dilokasi acara.

Penulis :Oca
Posting Komentar