Ini Kronologis Keributan di GLBA Persib vs Persija - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Minggu, 23 Juli 2017

Ini Kronologis Keributan di GLBA Persib vs Persija

Jakarta-.Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan membeberkan kronologis perselisihannya dengan Vladimir Vujovic. Semua diawali Achmad Jufriyanto yang berbuat "iseng" ke Andritany Ardhiyasa.

Laga antara Persib Bandung kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017) malam WIB, berakhir imbang 1-1. Namun, tensi laga sejatinya berjalan sanggat tinggi.

Saat pertandingan memasuki menit ke-33, terjadi insiden ribut-ribut di mulut gawang Persija. Insiden bermula saat Jupesapaan akrab Achmad Jufriyantomberusaha menyontek bola yang sudah berhasil diamankan kiper Persija, Andritany.

Ulah Jupe itu membuat pemain Persija seperti Maman Abdulrahman, Andritany, dan Ismed kesal hingga 'mengepung' bek Persib tersebut.

Saat sedang meluapkan amarah, tiba-tiba Ismed didorong Vujovic hingga terjatuh ke dalam gawang. Aksi dorongan itupun dibalas Ismed dengan sedikit menanduk wajah Vujovic, yang kemudian dibalas dengan pukulan ke wajah pria asal Banda Aceh tersebut hingga terjatuh kembali.

Ismed, yang terlibat dalam aksi tersebut pun menceritakan kronologisnya. Dia juga mengatakan bahwa Jupe sudah bertindak salah dalam hal tersebut.

"Kronologisnya, bola sudah diamankan oleh Andritany. Tapi Jupe mencoba menendang wajah Andri. Tiba-tiba Vujovic datang dan saya dipukul," ungkap Ismed.

"Mulanya, saya bilang ke Jupe jangan bertindak seperti itu. Kamu pemain sepakbola. Bola sudah diamankan oleh Andri. Artinya, tidak ada lagi pemain yang bisa mengganggu. Apalagi, Andri temannya Jupe juga," sambung pemain 37 tahun itu.

Dalam insiden tersebut, wasit Aprisman Aranda tak memberikan satu kartu kuning pun untuk pemain yang terlibat perselisihan.

Sumber :detik.com
Posting Komentar