Ini Waktu Pelantikan Eslon II di Karawang

0
Karawang, PEKA. - Bupati meminta kepada seluruh PNS Karawang untuk tingkatkan kehadiran dalam kerja dan kinerja per OPD mesti bagus juga optimal.(6/7).

Adanya pemberlakukan pemotongan TPP bagi PNS yang malas adalah bukti keseriusan kami demi kepentingan pelayanan publik selain memang itu aturan yang ada,tegas Cellica.8

Saat disinggung kapan pelantikan untuk hasil lelang hasil jabatan pada Eslon II,Cellica sebut akan dilaksanakan secepatnya.


Minggu depan paling lambat dilaksanakanya,ucap Bupati Karawang.

Cellica menambahkan bahwa untuk rotasi dan mutasi bahkan promosi untuk eslon lain sama akan dijalankan namun semua perlu ketelitian dan kecermatan bab tak ditampik banyak PNS Karawang berkantornya tidak sesuai disiplinan ilmunya.

Saya mau badan kepegawaian dan pengembangan karier bekerja !selektif untuk memilah lalu memastikan PNS -PNS sesuai disiplin ilmunya untuk nanto ditempatkan, walau tak semua pasti dimulailah perapihan penempatan dengan sesuai keahlian dan disiplin ilmunya,tutur Cellica.

Saya sendiri akan berhati-hati dan secara pasti ingin tahu siapa saja PNS yang mendapatkam promosi,kena rotasi ataupun dimutasikan artinya bukan asal pindah atau promosikan doang,pungkas Bupati.

Penulis :Jaya Kusumah
Posting Komentar