• KARAWANG-.Mojang manis asal Karawang yang hebohkan dunia maya ternyata dia adalah seorang perempuan yang baik dan penurut.Dalam satu unggahan fotonya pun ia menuliskan sesuatu yang indah diungkapkan untuk bunda tercintanya.
  • Tak hanya itu,mojang ini pun suka foto-foto yang dibuktikan dengan unggahan fotonya,dia sedang pegang kamera kemudian mendapatkan tanda love dari Bupati Karawang.
  • Kehebohan dirinya dunia maya ternyata tidak hanya menyita perhatian publik saja karena dalam satu foto instgram miliknya Oza Moza yang miliki nama Oza Pujianti mendapatkan tanda love dari Cellica Nurrchadiana Bupati Karawang.
Berikut salah satu tulisan Oza Moza buat Bunda tercintanya.

  • mozakitty95Aku mungkin tidak pernah mengucapkan terima kasih untuk semua yang Engkau lakukan untukku. Engkau membawaku ke dunia ini , mengajariku bagaimana berjalan , melindungiku dari bahaya , memotivasiku untuk mengambil keputusan sendiri , mendukungku setiap kali aku tersandung dan yang paling penting membangkitkanku setiap kali aku jatuh . Mengajarkan aku dri ketidak sombongan,, terimakasih atas kasih sayang yg tulus selama ngerawat dan membesarkan aku dan tidk pernh mengeluh di saat kelelahan,, happy mother's day mom 😘😘😘,,miss you so much mom 😍😍😍😘😘😘
  • 50fryanCool kata2nya 👍👍👍👍😍😍😍