Jelang Tahun Politik, Ceramah Para Da'i Harus Menyejukan

0
BANDUNG-.Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar (Demiz) berharap para mubaligh atau para da'i bisa membawa atau memberi kesejukan pada masyarakat dalam ceramahnya, terutama menghadapi tahun politik tahun 2018. 
Hal itu diungkapkan Demiz pada penutupan pendidikan kader ulama gelombang ke-1 yang digelar MUI Jabar di Bandung, Senin (10/7).
"Menghadapi tahun politik pilkada serentak tahun 2018 mendatang biasanya suhu politik juga memanas. Oleh karena itu Saya berharap pada para ulama agar membawa dan memberi kesejukan pada masyarakat agar Jawa Barat tetap tenang atau kondusif di masa pertarungan politik" katanya.
Demiz mengatakan peran ulama sangat strategis dalam menciptakan suasana atau keadaan yang kondusif.
"Ulama itu didengar petuahnya, dianut prilakunya jadi tauladan. Oleh karena itu perannya sangat strategis untuk menciptkan suasana yang tetap kondusif meski di tengah pertarungan politik yqng memanas terkait pilkada" katanya.
MUI Jabar menggelar pendidikan kader ulama yang digelar selama 6 bulan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif pada para ulama terutama da'i-da'i muda di Jawa Barat.
Posting Komentar

ADVETORIAL

Kontak Redaksi

Nama

Email *

Pesan *