Jimmy Siapkan 10 Bus Untuk Suporter Persika

0
KARAWANG-.Demi meraih hasil sempurna di laga tandang menghadapi Cilegon United, Senin (10/7) nanti, Ketua Umum Persika Karawang, H Ahmad Zamaksyari atau yang karib disapa Kang Jimmy siap menyediakan 10 bus gratis berkapasitas 60 orang untuk masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada para pemain Persika Karawang di kota Cilegon.

Menurut Jimmy, para pemain Persika sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat Karawang untuk meneruskan tren positif meraih tiga poin. Tak hanya itu, dukungan masyarakat secara langsung sangat mem

pengaruhi psikologis pemain. Sehingga, target menempati peringkat satu Grup 2 Liga 2 Indonesia di putaran pertama.

“Kita terbukti tak pernah seri atau kalah di kandang. Itu karena dukungan para supporter yang luar biasa. Supporter Brigata Laskar Jawara (BLJ) dan Fanatik Karawang benar-benar mampu membantu meningkatkan motivasi para pemain di lapangan. Biaya sewa bus saya tanggung dengan uang pribadi saya,” kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang ini (9/7).

Jimmy mengatakan, dengan disediakannya 10 bus dengan kapasitas satu bus dapat menampung 60 orang, maka supporter yang akan datang berjumlah 600 orang. Kata Jimmy, itu cukup memenuhi satu tribun Stadion Cilegon nanti.

“Kita ingin mengakhiri putaran pertama dengan kemenangan. Jika kemenangan tersebut didapat, besar kemungkinan kita ada di peringkat pertama,” kata Jimmy.

Saat ini, Persika berada di peringkat dua Grup 2 Liga 2 Indonesia. Persika hanya terpaut satu poin saja dari pemuncak klasemen Persita Tangerang. Keberhasilan tersebut diraih setelah Persika berhasil menaklukkan Persikabo Kabupaten Bogor dengan skor 3-1 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Kamis kemarin (6/7).

Sementara, Ketua Umum Fanatik Karawang, Ronie Suryadi alias Bhocunk menyambut baik disediakannya 10 bus gratis. Kata dia, selain membantu masyarakat untuk memberikan dukungan langsung di kandang lawan, hal positif lainnya yakni para pemain menjadi semakin percaya diri menghadapi lawan.

“Kita semua berharap mimpi Persika Karawang berlaga di kasta tertinggi Liga Indonesia bisa tercapai. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang selalu memberikan dukungan terhadap klub kebanggaan dan klub asli Karawang, terutama Kang Jimmy,” ujar Bhocunk.

Penulis :YS.

Posting Komentar