Kadis Wawan Harus Bereskan Kasus Lingkungan Karawang Karena Sudah Tingkat Dewa

0

Karawang-.Dilantiknya Wawan Setiawan sebagai  Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Karawang,banyak pihak berharap agar mantan Sekdis DPMPTSP tersebut membuktikan visi dan misinya semasa dia sampaikan pada wawancara atau dipaparan diseleksi lelang jabatan (makalah,red),pada bulan Mei lalu.(13/7).
Warman salah satu aktivis lingkungan di Karawang menyambut baik hadirnya seorang Wawan di LHK (lingkungan hidup dan Kebersihan,red.).

Saya dan rekan-rekan lain pastinya sangat menunggu sepak terjang dan ketegasaan Kadis LHK baru.Karena Karawang sangat membutuhkan orang-orang yang peduli dan mencintai lingkungan,ucapnya.

Saat ini permasalahan lingkungan dan kebersihan diantaranya sampah dan limbah di Karawang sudah memasuki level tingkat dewa,tambah Warman.

Dia mencontohkan,banyaknya sampah di pasar-pasar tradisonal yang tidak dikelola baik,limbah pabrik-pabrik yang mengalir ke sungai mengakibatkan pencemarkan lingkungan,kurangnya tempat pembungan sampah termasuk armadanya ataupun berdirinya perumahan-perumahan yang tidak mempedulikan amdal.Itu adalah fakta dan sebuah cerminan untuk Kadis Wawan agar berkerja keras,maksimal,optimal selain harus komunikatif  dengan semua elemen.Karena tak dapat dibantah lagi permasalahan lingkungan di Karawang sudah tingkat tinggi dan tidak bisa beres bila dinas LH bekerja solo karier,tegasnya.

Penulis :Lili
Editor :Farida
Posting Komentar

ADVETORIAL

Kontak Redaksi

Nama

Email *

Pesan *