Kalangan PNS Meminta Bupati Karawang Rajin Sidak - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 05 Juli 2017

Kalangan PNS Meminta Bupati Karawang Rajin Sidak

Karawang,PEKA_.Sebelumnya dikabarkan Bupati Karawang sempat ngambek saat Sidak ke salah satu kantor pemerintahan daerah setempat karena puncuk pimpian OPD berkaitan diduga tidak ada ditempat.(5/7).
Foto dikegiatan rekam KTP di Karawang

Peristiwa tersebut akhirnya jadi guncingan dan sorotan publik termasuk di kalangan PNS di Karawang.

Saya sesama PNS tentunya kaget dengan kejadian kemarin dan insya allah akan jadi pelajaran bagi semuanya,ujar seorang PNS.

PNS adalah abdi negera yang sudah dipastilkan kesejahteraanya bila pun ada keluhan katanya gaji kurang cukup,itu bukan satu hal yang prinsip atau bisa dikuatkan sebagai dalih males kerja.Kita tak bisa hindari fakta kalau saat ini banyak gaji rekan-rekan minim dan itu menjadi rahasia publik tetapi itu bukan jangan jadi alasan ogah ngantor,ungkapnya.


Namun kalau boleh saran,sebut PNS perempuan di lingkungan Pemda Karawang ini."Coba BKD ,Sekda atau bupati dan wakil bupati agar rajin sidak -sidak ke kantor pelayanan publik karena disana perasaan bukan saja tingkat kehadiran yang kurang bagus tapi ada hal lain yang sifat tak elok,beber dia.

Gini saja ya..Coba deh buat gebrakan oleh  bupati dengan rajinnya melakukan sidak-sidak atau jangan hanya dilakukkan pasca hari lebaran doang, nanti pun akan terjawab kenapa saya meminta demikan dilakukan teh Bu Celli,pungkas PNS yang namanya minta dirahasiakan.

Penulis :Uus
Posting Komentar