Loading...

Katanya Di Sekitar Komplek Perkantoran Pemda Karawang & Stadion Singaperbangsa "Ada orang Tak Dikenal Mencurigakan"

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Rabu, Juli 26, 2017

Karawang-.Demi keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Kabupaten Karawang,polisi dari  Polres setempat terus dikerahkan anggotanya dengan bermacam bentuk patroli.Satu diantara patroli dialogis yang berpola petugas dari kepolisian menyisiri jalan-jalan,baik itu dikota ataupun perkampungan dan berdialog aktif dengan warga yang bisa ditemui.(desa,red).
Dan menurut  warga yang berada  di sekitar kantor Pemda Karawang atau yang berdomisli berdekatan dengan stadion Singaperbangsa,mereka sering melihat adanya orang-orang yang diam diri diarea sekitar namun tingkahnya mencurigakan dan dirinya tidak berani untuk menghampiri atau mempertanyakan kepada mereka bisa berada dilokasi.(26/07/2017).
Keterangan hadirnya orang-orang tertentu dan mencurigakn dikomplek Pemda dan stadion Singaperbangsa diperoleh oleh kedua anggota polisi dari Polres,saat keduanya menjalankan patroli dialogis disekitar perkantoran Pemkab Karawang.
Kedua polisi yang memperoleh informasi tersebut berasal dari unit Sat Sabhara Polres Karawang yakni Bripka Heri dan Brigadir Roy,pada hari Selasa,jam 9 pagi,(25/07/2017).
Bripka Heri sambil berdialog dengan warga sekitar yang sempat berduduk santai diperkomplekan Pemda Karawang,dirinya menyampaikan himbauan agar warga selalu waspada dengan adanya kejahatan yang tidak diduga dan selalu mewaspadai area sekitarnya serta jangan takut oleh adanya tindak kejahatan.
Polisi dari Polres ini pun memintanya,jika ada keperluan atau sangat membutuhkan bantuan dari pihaknya akibat kondisi penting atau darurat,lanjut Heri,warga setempat dipersilakan untuk menghubungi nomor Polsek terdekat atau bisa ke Mapolres Karawang,ucapnya.
Penulis :Lili Hambali
Editor : Farida


Previous
« Prev Post

Related Posts

Rabu, Juli 26, 2017