Kemana Wanhat Bupati&Wakil Bupati Karawang

0
Karawang, PEKA. - Kali ini banyak warga Karawang mempertanyakan kehadiran dan Tupoksi Dewan Penasehat (Wanhat) bupati &wakli bupati pada jaman pemerintan Celli dan Jimmy.(6/7).


Foto Bupati Karawang

Kehadiran mereka sejatinya resmi karena berdasarkan surat keputusan bupati Karawang bukan karena kemuan sendiri ataupun permintaan pribadi Wanhat yang berjumlah 41 orang.

Tak sedikit dari opini publik sebutkan kehadiran Wanhat hanya tujuan politis sesaat saja pasca Pilkada Karawang karena sampai hari ini pun (6/7) kehadiran dan tupoksinya tak jelas.

Wanhat bupati dan wakilnya saat ini tak jelas maka sebaiknya dibubarkan saja,dan SK bupati untuk mereka bisa ko dibatalkan demi hukum,ucap narasumber.

Disisi lain,imbuhnya."Dasar hukumnya pun tak jelas".

Ditempat berbeda narasumber lain juga menyoal hal yang sama."pada prinsipnya percuma ada Wanhat manakala tidak diberdayakan semestinya".

Adanya para Wanhat yang katanya karena berdasarkan SK bupati,tegas dia. Saya menilai tidak berpengaruh untuk kemajuan Karawang untuk saat ini terkecuali mereka berkerja optimal dan diberdayakan sesuai tupoksinya,tambah dia.

Tinggal pilih saja untuk Celli dan Jimmy,berdayakan para Wanhat atau bubarkan,pungkasnya.

Penulis:Uus.
Posting Komentar