Kemenangan Persib Dipersembahkan Untuk Djanur - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Kamis, 06 Juli 2017

Kemenangan Persib Dipersembahkan Untuk Djanur


Bandung.- Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan mengatakan, kemenangan Persib 2-1 atas PSM Makassar dipersembahkan untuk pelatih kepala Djadjang Nurjaman (Djanur) yang saat ini tengah melaksanakan ibadah umroh.

"Pemain luar biasa memberikan yang terbaik bagi semua. (kemenangan) ini buat Pak Djadjang dan Pak Umuh (Manager Persib)," ujar Herrie seusai pertandingan, Rabu.

Herrie mengaku, sebelum pertandingan dimulai, Djanur sempat memberikan pesan kepadanya untuk kembali disampaikan ke pemain agar bertanding dengan motivasi yang tinggi. 

Kemenangan Persib dipersembahkan untuk Djanur"Sebelum kick off, Pak Djadjang memberi pesan, Goodluck Her, mudah-mudahan sukses. Kalau dia (PSM) punya satu motivasi, kita harus dua hingga tiga motivasi," ujarnya.
Menurutnya, kemenangan perdana pasca libur lebaran ini, tidak bisa dilepaskan dari peran Djanur. Sebelum berangkat ke tanah suci, pelatih asal Majalengka tersebut, sempat memberikan program latihan serta skema yang harus ditampilkan saat pertandingan.

"Saya hanya menjalankan program Pak Djadjang. Perdana kita latihan komunikasi dengan Pak Djadjang mengenai program latihan. Saat briefing pun sama apa yang harus saya sampaikan. Ya memang skema Pak Djadjang," katanya.

Rencananya, pelatih yang membawa Persib menjuarai liga Indonesia 2014 ini, akan pulang ke tanah air pada Kamis (6/7), dan kembali memimpin latihan pada Jumat (7/7).

Sebelumnya, Persib mampu mengalahkan pimpinan klasemen PSM Makassar 2-1 dalam lanjutan kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung.

Gol Persib dicetak pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga, serta kapten tim Atep, sementara gol PSM dicetak Jan Pluim. Atas kemenangan ini, Persib merangsek ke posisi 10 klasemen sementara. 

Penulis:Antara,
Posting Komentar