Ketua DPRD Karawang:Kami Sudah Minta Bupati Agar Copot Kadis PUPR

0
KARAWANG–.HAcep Jamhuri,Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang terancam turun tahta.Hal itu dikarenakan DPRD Karawang mendesak Bupati Cellica Nurachadiana agar mencopot jabatannya dari Kepala Dinas PUPR.(11/7).

Desakan pencopotan itu disampaikan melalui surat yang ditandatangani seluruh anggota dan unsur pimpinan DPRD kepada bupati Cellica. Alasan pencopotan itu karena Acep Jamhuri dinilai sudah terlalu lama menjabat di Dinas PUPR. Selain itu kinerja Acep Jamhuri dinilai buruk hingga harus diganti.


“Iya benar kita sudah mengirim surat kepada bupati agar Kepala Dinas PUPR segera diganti. Surat itu ditandatangani seluruh anggota dewan termasuk unsur pimpinan namun sampai saat ini kami belum mendapat jawabannya. Isi surat DPRD adalah aspirasi dari teman – teman dewan yang harus saya sampaikan ke bupati. ” tegas Ketua DPRD,Toto Suripto.

Menurut Toto alasan anggota DPRD meminta bupati mencopot Acep Jamhuri karena kinerjanya yang dinilai buruk.Persoalan jalan rusak yang sempat dikeluhkan masyarakat Karawang dan sempat menjadi viral di media sosial menjadi tolok ukur buruknya kinerja Acep. “Lagian juga dia sudah terlalu lama menjabat sehingga butuh penyegaran, ” tandas Toto.

Sementara itu Bupati Cellica membenarkan jika surat dari DPRD terkait desakan pencopotan Acep dari Kadis PUPR sudah diterimanya. Meski begitu Cellica mengaku belum bisa memutuskan karena masih harus melakukan pembahasan lagi. ” Iya sudah kita terima suratnya dan masih dipelajari, ” tandasnya.
Posting Komentar

ADVETORIAL

Kontak Redaksi

Nama

Email *

Pesan *