Kisruh PDBB Online di Cikampek Karawang Berlanjut,Ini Solusinya

0
Karawang-Akibat ada ke tidak puasan warga kepada pelasakanaan PDBB Online,akhirnya Polsek Cikampek turun tangan untuk mengamakan pertemuan dadakan antara pihak sekolah SMUN 2 dan 3 Cikampek dengan warga lingkungan sekitar,Jumat (14/7/2017).
Pertemuan dadakan tersebut digelar di aula Desa Dawuan Tengah,yang berada di Dusun Poponcol,RT/W.01/02,Desa Dawuan Tengah,Kecamatan Cikampek.


Pertemuan dihadiri Kadus Karanggelam dan 20 orang warga sekitar,Kepala Desa Dawuan Timur dan Tengah,Camat dan Polsek Cikampek serta pihak sekolah terkait.

Pertemuan dadakan berkaitan dengan PPDB di SMUN 2 dan 3 Cikampek antara pihak lingkungan dan pihak sekolah akibat adanya tuntutan dari pada lingkungan sekolah.
Di antaranya agar ditambah kuota penambahan 1 kelas untuk di SMUN 3 Cikampek dikarenakan masih ada yang belum terakomodir  lingkungan sekitar sekolah.
Hasilnya pertemuan tersebut adalah Muspika setempat akan mengupayakan penambahan kelas di SMUN 3 Cikampek dengan membuat permohonan atau mengirim proposal ke Dinas pendidikan Provinsi Jawa Barat.
Penulis :Lili
Editor :Farida
Posting Komentar