Lagi Acara Nongkrong Pelajar Diluar Jam Sekolah Berhasil DIbubarkan Polisi Karawang - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Jumat, 21 Juli 2017

Lagi Acara Nongkrong Pelajar Diluar Jam Sekolah Berhasil DIbubarkan Polisi Karawang

Karawang-.Lagi upaya pihak Polres untuk mencegah hal negative terjadi di kalangan pelajar Karawang,dengan membubarkan acara nongkrong bareng para pelajar di wilayah hukum Pangkalan.(21/7).
Saat berpatroli di depan SMK IPTE Desa Cinta Asih,anggota polisi dari Mapolsek Pangkalan,memberikan himbauan kepada pelajar untuk tidak berkumpul di pinggir jalan,yang selanjutnya acara  nongkrong para pelajar tersebut dibubarkan.
Sebagai langkah antisipasi atau pencegahan terjadinya tawuran antar pelajar,kami sudah membubarkan pelajar yang sedang duduk-duduk diwarung maupun yang ada dipinggir jalan,jelas Asep Saepudin.
Selain kami telah membubarkan mereka,sambung polisi berpangkat Brigpol ini,telah disarankan pula untuk para mereka selalu giat belajar,menghindari acara nongkrong-nongkrong pada jam pulang sekolah yang dapat mengakibatkan tawuran antara pelajar.Karena selama ini terjadinya sebuah peristiwa tawuran pelajar dilokasi kerap diawali oleh adanya saling ejek sesama pelajar pada saat pelajar dari sekolah lain melintas dijalan raya Cinta Asih,bebernya.
Dalam selama ini kami mendapati pelajar-pelajar tersebut kerap kali nongkrong dilokasi ini sebelum,atau sesudah jam belajar,sambungnya.
Tindakan yang kami jalani adalah bukti dan upaya maksimal dari pihak polisi untuk mencegah aksi tawuran antar pelajar yang terjadi kerap usai jam pulang sekolah diwilayah hukum Polsek Pangkalan,jelas Asep.
Penulis :Lili Hambali
Editor : Farida
Posting Komentar