Lagi Nama Karawang Menjadi Viral.Ini Penyebabnya

0
Karawang -.Dalam video Youtube nama Bupati Cellica dan beberapa jajaran Musipda Kabupaten Karawang disebut-sebut telah menitipkan siswa baru (PPDB 2017), dan pengupat tersebut adalah Euis Sumati Kasek SDN Nagasari IV ,Karawang Barat.

Dan dampaknya,sampai malam ini ,Selasa malam Rabu,upatan Euis menjadi viral hampir disemua bentuk medsos ditanah air.
Cellica marah besar dengan ulah Euis karena dinilai telah mencemarkan nama baik dan dirinya mengancam bakal memberikan sanksi tegas kepada pelaku.

Beberapa warga yang telah menonton video di youtube sangat menyesalkan apa yang diutarakan oknum PNS guru tersebut.

Tak baik etikanya seperti itu,sebaiknya yang bersangkutan diberikan sanksi tegas berupa penurunan pangkat atau golongan dan copot jabatan tambahannya sebagai Kasek,cetus Halimah(45), warga guro II Karawang.Pemberian sanksi berat tersebut diharapkan akan menjadi efek jera dan pelajaran bagi semua pihak.Utama tidak terjadi lagi upatan serupa atau berbeda sekali pun dikemudian hari,tegas Halimah.

Saya setuju Kasek Euis mendapatkan sanksi tapi harus setimpal dengan perbuatannya,tambahnya.

Somantri (30) hampir senada dengan Halimah,bahkan dirinya merasa ikut terhinakan oleh upatan Kasek Euis.

Saya bukan pejabat tapi sangat terhinakan oleh ucapan Euis.nama pejabat disebut-disebut kenyataan adalah sebuah fitnah.Ini adalah sebuah perbuatan tercela karena omongan Euis adalah gibah dan fitnah kepada sesama juga sudah mencemarkan nama Karawang,ujarnya.

Saya sebagai warga Karawang sangat jengkel karena viralnya nama daerah bukan hal baik makanya merasa terhinakan ulah oknum Euis,tutup dia.

Posting Komentar