Langit-langit Gedung Makam Adipati Singaperbangsa Karawang Ambrol

0
Karawang-.Sebelumnya dikabarkan kondisi komplek pemakaman bupati pertama Karawang Adipati Singaperbangsa membutuhkan perbaikan satu diantaranya menggganti genting yang pecah-pecah, hingga oleh pengurus makam setempat diganti sementara menggunakan terpal warna .(7/7).

Kondisinya makin bertambah parah setelah genting bocor karena kali ini didalam pemakaman utama Adipati Singaperbangsa langit-langit gedungnya pun ambrol, pada Kamis -Jumat ,6/7/2015..

Menurut penjaga lokasi pemakam,ambrolnya langit-langit dalam makam utama akibat lama dalam kondisi bocor jadi rapuh lalu mungkin ada kucing naik ke atas.


Setelah ada pemberitaan yang menuliskan atap genting komplek pemakaman Adipati Singaperbangsa disulam oleh terpal,terang penjaga makam."Kemarin ada sih kang yang datang kesini mengakui dari Pemda Karawang,malah sempat dari yang datang itu bilang kepada kami,kenapa sih segala bilang ke jurnalis kalau kondisi makam seperti ini.Nanti juga dibereskan Pemda.Ya paling lambat bulan Agustus,ucapan penjaga makam menirukan omongan pejabat yang mendatangi komplek pemakaman dua hari  yang lalu.

Warga penziarah asal Banten yang berada dilokasi turut berkomentar..

Ini kan aset wisata religi Pemda Karawang ya,ucapnya.

Ko bisa terjadi seperti ini nasibnya,tambah penziarah.

Saya hanya bisa prihatin saja karena ga bisa berbuat apa-apa,pungkas dia.

Penulis :Lili S.
Posting Komentar