Luka Dikepala Akibat Dianiaya Teman Menginap

0
KARAWANG-PEKA.Selasa tanggal (04/7/2017) Kepolisian Sektor Klari mengamankan seseorang yang diduga tersangka kasus penganiayaan yang dialami oleh Sudirman warga yang beralamat di Perum Mustika Prakarsa Blok L.6 No. 05 Rt 11 / 08 Desa. Cibalongsari Kecamatan. Klari Kabupaten. Karawang.
Menurut keterangan Sudirman pada Senin tanggal 03 Juli 2017 sekitar jam 20.00 Wib pelaku yang merupakan teman korban datang kerumahnya dengan alasan hendak mengambil power bank milik pelaku berinisial W yang ketinggalan dirumah korban, lalu W pergi dari rumah korban sekitar jam 22.00 Wib dengan alasan mau ambil barang dan tidak lama W diketahui membawa besi (alat olahraga) yang tergantung di R2 milik W.
Kemudian saat Sudirman hendak tidur W minta izin untuk tidur bersama dikamar tidur Sudirman (biasanya W menginap tidur diruang tamu), lalu Sudirman sekitar jam 05.00 Wib terbangun dan diketahui bahwa W sudah terbangun sedang duduk diatas kasur bersandar ditembok, kemudian Sudirman tidur lagi dalam keadaan telungkup.
Tidak lama W langsung memukul Sudirman dengan menggunakan besi (alat olahraga) yg dibawa oleh W secara berkali kali hingga Sudirman pun turun dari kasur dalam keadaan berdarah dibagian kepala, lalu W langsung berusaha membekap Korban dengan menggunakan bantal tetapi korban  berusaha berontak dan saat W membekap kembali maka korban berpura pura pingsan sehingga W mengendorkan bekapan bantal tersebut.
Kemudian Korban langsung menendang pelaku hingga terjatuh dan Korban langsung menindih W tetapi W langsung mengambil besi tersebut namun Korban berusaha menahan besi tersebut sambil memukul W, lalu Korban langsung keluar dari kamar tidur dan menahan pintu kamar dari luar tetapi W berusaha membuka pintu kamar hingga gagang pintu kamar tidur terlepas.
Masih dalam keterangan korban kemudian korban masuk ke kamar tidur lainnya sambil berteriak minta tolong sambil membuka jendela kamar tidur tsb, lalu Pelaku mengejar Korban sambil membawa besi tetapi karena warga sekitar sudah berdatangan kerumah Korban yang kemudian Pelaku menyuruh korban untuk tidak berteriak dan pelaku mau membuka pintu rumah asal warga tidak memukuli pelaku, lalu Plk membuka pintu rumah yg terbuat dari kayu dan Korban membuka pintu satu lagi yg terbuat dari besi.
Warga langsung membawa Sudirman ke RS. Intan Barokah sedangkan W langsung diserahkan kpeada pihak Kepolisian untuk diamankan. intu kamar tidur terlepas, kemudian Krb masuk ke kamar tidur lainnya sambil berteriak minta tolong sambil membuka jendela kamar tidur tsb.
“Korban mengalami luka terbuka sebanyak 4 bagian dikepala dan 1 luka terbuka dibagian bawah pelipis dengan total sebanyak 35 jahitan, sementara pelaku sudah diamankan diPolsek Klari guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Kata Kapolsek Klari Kompol H. Relisman Nasution .
Penulis :Uus
Sumber :Humas Polres
Posting Komentar