Makin Marak Aksi Bencong dan Gepeng di Kota Karawang

0
Karawang-.Kondisi Kabupaten Karawang memang menggiurkan dan selalu membuat terpesona siapa saja yang baru mendengar kabarnya.(15/7).

Karawang memang sangat hebat dan masyur saat ini,bukan saja diserbu oleh pencari tenaga kerja juga diduga telah didatangi para pengemis asal luar Kabupaten,ucap Usep,di Cinangoh (15/7).

Saya kerap muter-muter Kota Karawang karena tuntutan propesi,jelas pria penjajak makanan ringan ini.

Dalam seminggu ini kerap kali melihat penampakan-penampakan gelendangan dan pengemis berwajar baru dan beraksen luar Karawang,ungkap Usep.

Saya asli mengenali pengemis atau gelendangan seputar kota yang biasanya mangkal di lampu-lampu merah atau station Kereta Api dan sekitar GOR Panatayuda.Pasalnya, saya rutin antarkan barang dagangan kepada pelanggan dan meliwati titik-titik yang suka pakai mangkal oleh para gepeng,bebernya.

Di rel Kereta Api Tuparev,apa yang disampaikan oleh narasumber terbuktikan,pasalnya, dilokasi tersebut tampak ada 6 sampai 7 orang gepeng mendatangi kendaraan-kendaraan yang terhenti akibat kereta melintas.

Dari hasil pantuan, diantara kendaraan yang menunggu kereta melintas tampak pengemis dan pengamen juga banci beraksi, ada anak kecil tampak membersihan kaca dan spion mobil pengendara.

Sampai berita ini diturunkan,pihak Satpol PP dan Dinsos Karawang belum menjawab SMS yang dikirimkan redaksi berkaitan maraknya gepeng di kota Pangkal Perjuangan.

Penulis :Lusi
Editor :Farida
Posting Komentar