Iklan
Loading...

Meriahnya Pelaksanaan Pilihan Ketua Ojeg di Karawang,Ini Buktinya

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Senin, Juli 24

KARAWANG-.Jaman sekarang semua bentuk organisasi atau lembaga harus berazazkan Pancasila.Maksudnya,bahwa setiap perkumpulan harus berdasar atau menjalankan musyawarah untuk mufakat (demokrasi,red),dan untuk mencapai kesepahaman dalam musyarawah bisa ditempuh dengan segala cara dengan mengutamakan trasparansi dan kebhinekaan.
Misal adanya pemilihan ketua ojeg Babhinkamtibmas  di Kabupaten Karawang.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini,Senen,24 Juli 2017,di pangkalan ojeg Babhinkamtibmas yang terletak di kolong jembatan Badami,Desa Margakaya,Kecamatan Telukjambe Barat.
Pemilihan ketua ojeg tersebut untuk periode tahun 2017-2020.
Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hassanudin Bahar dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Margakaya,ketua ojeg lama Amiludin,dua calon ketua ojeg,tukang ojeg sekitar lokasi yang berjumlah 38 orang.
Dan kali ini pemilihan ketua ojeg tersebut dengan cara mencoblos kartu suara ojeg oleh anggota ojeg.

Dua kandidat yang memperebutkan suara ojeg yakni nomor urut 1 Sueb alias Mayor dan nomor urut 2 Dalis Mardani alis Kolay.
Tugas dari ketua ojeg diantaranya,mengurus apabila ada anggota ojeg yg mengalami kecelakaan sampai tuntas,menjaga kekompakan ojeg dan apabila ada anggota ojeg yang mempunyai hajatan harus hadir bersama-sama agar terjalin kebersamaan dan kekompakan,selain harus membantu tugas kelancaran arus lalulintas untuk gatur dipertigaan kolong jembatan Badami.
Kapolsek Telukjambe Barat saat dilokasi menyampaikan pula,bahwa kepada semua anggota ojeg Kamtibmas agar selalu mematuhi tatatertib lalu lintas dan menggunakan helm serta lengkapi surat-surat berkendara.
Penulis : Uus.
Editor : Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Senin, Juli 24, 2017

0 komentar: