Mini Market di Klari Terbakar,Ini Penyebabnya

0
Karawang-.Berita ini turunkan, Kepolisian Sektor Klari telah menerima laporan adanya kejadian kebakaran yang menimpa sebuah mini market yang berlokasi di Dusun Duren RT 16 / 05 ,Desa Duren ,Kec. Klari, pada Kamis (13/7/2017) pukul 03.30 WIB.



Kemudian Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution bersama dengan anggota Polsek Klari langsung terjun ke lokasi kebakaran guna memberikan perlindungan dan bantuan.

Di lokasi kejadian juga tampak anggota Lantas dan patroli sedang melakukan pengaturan arus lalulintas untuk mengantisipasi kemacetan diakibatkan oleh masyarakat yang berbondong-bondong datang untuk melihat peristiwa kebakaran tersebut.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Api langsung dapat dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran dari pemadam kebarakan tiba dilokasi.


Kapolres Karawang Ade Ary Syam Indradi mengatakan akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut atas penyebab peristiwa terjadi. Dari saksi-saksi yang kita sudah minta keterangannya.Mereka mengetahui kejadian tersebut awal mula munculnya dari percikan api yang berasal di gudang indomaret.Diduga karena terjadi konsleting atau arus pendek aliran listrik,ungkapnya.

Untuk kerugian yang dialami oleh pihak mini market diperkirakan mencapai lima ratus juta rupiah,tukas Kapolres.

Penulis :Lili

Editor:Abhy Sehabudin KS.












Flag Counter
Divisi Humas Polres Karawang
Posting Komentar