MotoGP Jerman, Marquez Puas Performanya - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Senin, 03 Juli 2017

MotoGP Jerman, Marquez Puas Performanya

Jakarta-PEKA-.Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, puas dengan performanya saat meraih kemenangan MotoGP Jerman di Sachsenring, Minggu.

"Memimpin balapan adalah sesuatu yang tidak bisa saya percayai. Kami melakukan balapan dengan sangat baik," katanya sesudah balapan sebagaimana dilansir dari laman Crash.net.

Mengenai jalannya balapan, Marquez menyebutnya sebagai salah satu yang paling cepat dan menantang.

"Ini adalah balapan yang benar-benar cepat. Ritme yang luar biasa. Saya berkendara dengan baik, namun saya melihat Jonas menyalip. Saya menekan dia tapi dia mengikuti. Dalam lima lap terakhir saya mencoba meningkatkan ritme and cukup untuk memperlebar jarak," ujarnya.

Marquez yang memulai balapan di posisi terdepan, menuntaskan 30 lap dalam waktu 40 menit 59,525 detik, disusul pebalap Monster Yamaha Tech 3 sekaligus tuan rumah Jonas Folger dengan catatan waktu 41 menit 2,835 detik.

Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa, melengkapi podium dengan torehan waktu 41 menit 11,071 detik. Sementara itu dua pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, melengkapi posisi lima besar.

Sumber:Antara
Posting Komentar