Iklan
Loading...

Mulai Berlaku Saat Sholat Jumat di Jalankan,Mesjid di Jaga Ketat Polwan Polres Karawang

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Jumat, Juli 21

Karawang-.Selain sudah ada perintah dari Kapolres Karawang kepada semua anggotanya untuk gencar berbagai dengan sesama utama untuk mereka warga yang tidak mampu,jompo dan yatim piatu.Kali ini adalah sprint baru berupa program yang keluar langsung dari Kapolda Jawa Barat,(21/1/2017).214-660x330
Demi kenyamanan dalam beribadah Kapolres perintahkan kepada anggota Polwan di Karawang agar melakukan tugas pengamanan dikala pelaksanaan solat Jum’at secara rutin,jelas Kapolres Karawang, (21/07/2017).
Inilah salah satu bentuk  upaya dalam melayani masyarakat maka para Polwan dari  Polres Karawang wajib melaksanakan kegiatan rutin tersebut,tambanya.
Hal ini juga salah satu program dari bapak Kapolda Jawa Barat Irjen.H. Anton Charliyan,yang memerintahkan seluruh personil Polwan agar laksanakan pengamanan saat sholat Jumat,jelas Kapolres Karawang Ade Ary  .
“Sengaja setiap hari Jumat kami menugaskan setiap anggota Polwan Polres Karawang berada di setiap mesjid untuk melakukan pengamanan dengan tujuan agar para jamaah dapat melaksanakan solat dengan tertib dan khusyuk”,tegasnya.
Penulis : Uus 
Editor : Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Jumat, Juli 21, 2017

0 komentar: