Iklan
Loading...

Nace :Lodaya dan LMDH Karawang Tetap Menolak Program Wanatani Nusantara

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Sabtu, Juli 29

Karawang-.Berselang beberapa menit pemberitaan Nace sekarang mendukung Program wanatani Nusantara,ini pengebabnya.Ketua Lodaya Karawang Nace Permana langsung mengklarifikasi (meluruslan,red),selain dirinya merasa perlu menjawab viralnya didunia maya yang menyebutkan dirinya telah mendukung Program Wanatani Nusantara.(29/7).

Nace akui memang telah bertemu dengan Menteri Sopyan Djalil,namun dengan tegas mantan salah satu dari Cabup Karawang pada Pilkada 2015 tersebut menyebutkan,bahwa sama sekali tidak ada pembicaraan kearah sana malah sama kali tidak singung-singgung berkaitan atau kehadiaran Al Bagdadi dan Program Wanatani Nusantara.

LODAYAKami disana hanya setujui perihal sosialisasi perhutanan sosial di Telukjambe , Karawang karena pada prinsipnya terakomudir komoditi masyarakat yang sudah ada,jelas Nace.

Jadi apa yang menyebar di medsos ataupun isu yang berkembang hal kami di Lodaya telah mendukung program Wanatani Nusantara adalah salah besar.Karena sampai detik ini Lodaya dan semua rekan-rekan di LMDH Karawang tetap satu kata dan sikap menolaknya,tandas Nace.

Penulis : WA
Editor : Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Sabtu, Juli 29, 2017

0 komentar: