Nama PNS "Agus Mulyana" Dicari Bupati Karawang, Ini Penyebabnya!!!

0
KARAWANG, PEKA. - Bupati Kabupaten Karawang, Cellica Nurrachadiana, disipin Aparatur Sipil Negara (ASN) harus ditingkatkan . Karena ditegaskannya, Dengan waktu libur 9 hari dirasanya sudah cukup bagi para ASN di lingkungan Pemkab Karawang untuk bersilaturahmi dan merayakan hari lebaran bersama keluarga dan sanak saudara tercinta. "Dan kehadiran kita disini adalah wujud dari kinerja kita dan Cellica bakti kita terhadap negara dan masyarakat," paparnya.

Pada saat melakukan pengecekan absensi kehadiran para ASN di lingkup Sekretariat Daerah satu persatu, Cellica menemukan adanya salah seorang ASN bernama Agus Mulyana yang dalam absensi nama dan tanda tangannya tertera namun yang bersangkutan tidak hadir, sontak saja Bupati marah besar. “Seseorang yang telah menjadi Joki bagi ASN tersebut akan dipotong Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) - nya sebesar 50 persen,” tegasnya.

Cellica kembali menegaskan bahwa kinerja Pemerintah Daerah bukan hanya kinerja Bupati atau Wakil Bupati  saja namun kinerja seluruh ASN yang ada di lingkupan Pemerintahan Kabupaten Karawang. "Jadi saya minta sekali lagi, tidak ada titip - menitip absen atau membohongi pimpinan, Dan yang tidak hadir hari ini tanpa keterangan akan di potong TPP - nya 25 persen," jelasnya.

Cellica juga meminta kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk mengecek ulang tanda tangan Agus Mulyana dan meminta para kepala Susunan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mengabsen seluruh staf dan Tenaga Harian Lepas (THL) di dinasnya masing - masing. "Saya juga akan mengevaluasi kinerja para staf dan THL efektif atau tidak, tentu saja yang baik akan di perpanjang dan di naikan jabatannya," katanya.

Lebih lanjut, Cellica juga mengimbau peserta upacara agar tetap menjaga suasana kekeluargaan di lingkungan Pemkab Karawang. Sebab keberhasilan dan kemajuan yang dicapai Kabupaten Karawang ini merupakan hasil kerjasama yang baik. Upacara tersebut ditutup dengan halal bi halal ratusan peserta upacara yang merupakan seluruh ASN dilingkup Setda Kab. Karawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang Teddy Rusfendi Sutisna, para Kepala SKPD beserta camat dan juga lurah.#oca
Posting Komentar