Parkir Mobil Sembarangan di Karawang,Polisi Bakal Membuat Kempes Ban Anda,Ini Faktanya

0
KARAWANG-.Kurangnya kesadaran dalam mentaati rambu lalu lintas merupakan sebagian penyebab terjadinya kemacetan bahkan kecelakaan dijalan raya,hal tersebut tentu saja dapat membahayakan pengguna jalan maupun pengendara.(19/7/2017).
Menanggapi hal tersebut Kanit Sabhara Polsek Ciampel Ipda Ruslani  melaksanakan razia terhadap kendaraan-kendaraan yang berhenti sembarangan hingga menyebabkan kemacetan.
Kemudian dia menjelaskanya,bahwa kendaraan yang berhenti tidak pada tempatnya tersebut menganggu keluar masuknya kendaraan dipntu tol,kepada pengemudi yang ditemui langsung diberikan himbauan agar memindahkan kendaraannya pada tempat parkir yang diperbolehkan,namun bagi pelanggar yang tidak ada kemudian diambil tindakan sangsi dengan cara ban kendaraan dikempeskan petugas.
Masih masih disampaikan Kanit Sabhara Polsek Ciampel,tindakan dilakukan agar pengemudi bersangkutan dapat mematuhi peraturan yang ada dengan tidak melakukan pelanggaran,semua itu,lanjutnya,demi keamanan dan kelancaran bersama dengan tujuan agar pengemudi kendaraan sadar pada peraturan lalu lintas dan mematuhi rambu yang ada,pungkasnya.
Penulis : Lili Hambali
Editor :Farida.
Posting Komentar