728x90 AdSpace

iklan
Selasa, Juli 11, 2017

Pejabat Karawang Ini Kembali Memadu Jabatan


Karawang-.Setelah ditinggal pensiun Camat sebelumnya Dida Rayendra Safirman pada tanggal 1 Juli kemarin, Bupati langsung terbitkan Surat Perintah (SP) Pelaksana Tugas (PLT) Sementara Camat Cilamaya Kulon kepada Camat Cilamaya Wetan Drs H Hamdani. Surat dengan Nomor : 800/3305/BKPSDM/2017,tersebut diterbitkan pada 7 Juli atau sepekan setelah Camat sebelumnya pensiun.

Saat ditemui dikantor barunya,Hamdani mengatakan,dirinya langsung bawa SP Bupati kaitan jabatan barunya sebagai Plt di Kecamatan Cilamaya Kulon setelah ditinggal pensiun Camat sebelumnya Dida Rayendra Safirman.Baginya, menjadi Plt di Cilamaya Kulon tidak begitu asing,karena sebelumnya juga pernah menjabat Plt di tempat yang sama sejak ditinggal pensiun Camat Dedi.Terlepas dari hal itu semua,yang terpenting adalah bagaimana agar pemerintahan berjalan normal seperti biasanya, baik di Cilamaya Wetan maupun di Cilamaya Kulon.Karenanya, memulai agenda awal di Cilamaya Kulon, dirinya berencana menggelar Minggon Kecamatan perdana bersama para Kades, UPTD dan staf Kecamatan untuk menyisir tugas, peran dan kegiatan program yang akan dan harus dilaksanakan kedepan." Di Cilamaya Wetan masih sibuk pemeriksaan inspektorat desa-desanya, jadi minggon perdana kita gelar di Cilamaya Wetan ini," Ujarnya.

Kades Kiara, H Warja mengatakan, setelah ditinggal pensiun dan diganti oleh Plt, pihaknya berharap Camat baru meskipun rangkap dengan Kecamatan lainnya tetap bisa bersinergi dengan para Kades dan bisa membawa masyarakat Cilamaya Kulon lebih baik dan terarah." Ya dengan Plt, semoga bisa membawa arah masuarakat dan pemerintah desa ," Ujarnya.

Kabid Mutasi BKPSDM Karawang,Jajang Jaenudin mengatakan, setelah 4 Kecamatan dijabat Plt Camat yaitu Tegalwaru, Jayakerta, Cilebar dan Pakisjaya. Giliran Kecamatan Cilamaya Kulon kosong tanpa Camat, karenanya, Pemka sudah terbitkan SP kepada Camat Hamdani Cilamaya Wetan untuk merangkap Plt di Cilamaya Kulon. Dengan demikian, daftaran 5 Kecamatan di Karawang saat ini dijabat Plt, 3 disanding Camat definitif terdekat yaitu Jayakerta, Cilebar dan Cilamaya Kulon, sementara 2 Kecamatan plt dijabat Sekretaris Camat (Sekcamnya) yaitu Tegalwaru dan Pakisjaya." Iya, Cilamaya kulon dijabat sementara sama Pak Hamdani Camat Cilamaya Wetan," Pungkasnya.
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Pejabat Karawang Ini Kembali Memadu Jabatan Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG