BANDUNG-.Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugura memuji permainan Macan Kemayoran usai berhasil mencuri satu angka dari kandang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7). 
Pesepak bola Persib Bandung Achmad Jufriyanto (tengah) berusaha merebut bola dari penjaga gawang Persija Jakarta Andritany (kanan) pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/7).
Menurut Teco, Persija pantas mendapat angka karena sudah bermain bagus di kandang lawan.

"Pemain Persija punya semangat bagus. Permainan kami juga bagus," kata Teco usai laga.

Pelatih asal Brasil itu kemudian mendesak PSSI agar tegas memberikan sanksi terhadap tuan rumah. Alasannya, ia menilai, sepanjang laga berlangsung ada banyak kejadian lemparan botol minuman dari penonton ke lapangan.


Laga sering terhenti karena lemparan botol sempat hampir mengenai pemain Persija ketika hendak melakukan sepak pojok. Ada juga lemparan botol yang menyasar ke bench Persija.


Ketika wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir, lemparan botol lebih banyak ada beberapa flare yang menyala. "PSSI harus tegas soal pelemparan ini. kita tidak boleh main di sini, lihat sendiri berapa botol yang ada di lapangan, berapa kali berhenti pertandingan. PSSI harus keras," ujar Teco.

Sumber :ROL.