Perjalanan Cinta Song Joong-Ki dan Hye Kyo - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 05 Juli 2017

Perjalanan Cinta Song Joong-Ki dan Hye Kyo


Jakarta- PEKA-.Pasangan selebriti asal Korea Selatan, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo mulai mencuri perhatian publik sejak penampilan mereka dalam drama "Descendants of the Sun" yang tayang 2016 lalu. Kisah asmara song-song couple pun bermula. 

Saat drama itu memasuki masa produksi pertengahan 2015 itu, Joong-ki diketahui pernah membawakan camilan untuk Hye-kyo di sela sesi foto. 

Kabar keduanya menjalin hubungan semakin berhembus setelah berakhirnya masa penayangan drama tahun lalu . Para penggemar berspekulasi bahwa keduanya benar-benar berpacaran, salah satunya setelah seorang warganet anonim mengaku melihat sang aktor dan aktris itu berbelanja dan makan malam bersama di New York. 

Seperti dilansir Kantor Berita Yonhap, spekulasi ini semakin menguat setelah Joong-ki dan Hye-kyo dikabarkan liburan bersama di Bali, Juni lalu. 

Hanya saja, saat itu agensi Joong-ki, Blossom Entertainment menampik kabar itu. Mereka mengatakan sang aktor berkunjung ke Bali untuk berlibur sebelum mempromosikan film terbarunya "Battleship Island". 

Hal senada diungkapkan pihak manajemen Hye-kyo. Mereka membenarkan Hye-kyo di Bali, namun tidak untuk bertemu Jong-ki. 

Sekian lama hal itu berlalu, akhirnya Juli ini pihak manajemen kedua belah pihak membeberkan rencana pernikahan anak asuhan mereka pada Oktober. 

"Song Joong-ki dan Song Hye-kyo berencana untuk menikah pada 31 Oktober," kata pihak agensi mereka, Rabu. 

Pengumuman ini cukup mengejutkan banyak orang, karena selama ini keduanya secara tegas membantah berita yang beredar kalau sedang menjalin hubungan asmara.

Sumber :Antara.
Posting Komentar