Polisi Karawang Ciduk Dua Bocah Mabok - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 05 Juli 2017

Polisi Karawang Ciduk Dua Bocah Mabok

KARAWANG-PEKA-.Kejahatan memang kerap terjadi dimana saja , tidak mengenal ruang dan waktu. Seperti pada Rabu dini hari, 5 Juli 2017.
Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H selalu menyiagakan anggota untuk laksanakan patroli ditengah masyarakat. Hal ini nampak kinerjanya seperti yg dilakukan anggota Sat Sabhara saat lakukan patroli di sekitaran jalan warung bambu.
Kasat Sabhara AKP Bambang Sumitro menyiagakan anggota bersenjata untuk berjaga di depan Mapolres , hal ini memang sebuah SOP yang wajib dilakukan anggota Sabhara. “kala itu anggota sewaktu jaga mendapat laporan dari pemuda yang sedang bersepeda ada 2 orang mencurigakan diam di depan Lapas karawang. Tidak lama anggota langsung menuju tempat tersebut dan menemukan 2 pemuda menggunakan sepeda motor diam di dekat lokasi , tidak lama berselang anggota menggeladah box serta orang tersebut,” ujarnya.
Tambahnya,“mereka menemukan gunting serta pisau didalam box, dan diketahui bahwa pemuda tersebut dalam keadaan setengah sadar/mabuk. Lalu keduannya dibawa ke Polres untuk diintrogtasi lebih lanjut.”
Penuis :Tj.
Sumber :Polres Karawang
Posting Komentar