Loading...

Polisi Menghimbau Agar Bengkel Motor Tidak Menjual & Memasang Knalpot Racing

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Selasa, Juli 25, 2017

KARAWANG-.Tak sedikit warga di Karawang menyebutkan bahwa adanya penggunaan knalpot racing yang bersuara bising sangat meresahkan,selain dampak suaranya membuat pusing dan pening dikepala juga ada dampak lainnya yang fatal yakni sering terpicunya keributan antar pengendara akibat ketersinggungan,atau merasa terkalahkan pamor serta kerennya.(25/7).
Disalah satu kegiatan patroli dialogis oleh Bhabinkamtibmas, di Desa Anggadita Klari,pada hari Senin kemarin,(24/07/2017).
Anggota polisi dari Mapolsek Klari mendatangi salah satu bengkel motor milik warga,di Dusun Sukamulya,RT/RW,24/07,Desa Anggadita.
Dalam  kesempatan tersebut,Bhabinkamtibmas menghimbau agar pemilik bengkel tidak menjual Knalpot racing atau memasang ke sepada motor milik masyarakat ataupun tukang ojek.
Selain itu, polisi asal Mapolsek Klari,Karawang juga meminta kepada pemilik bengkel dan warga yang berada dilokasi unttuk menginformasikan terkait dilingkunganya.Misal ada hal-hal yang mencurigakan untuk segera laporkan kepda Bhabinkamtibmas Desa ataupun ke Polsek terdekat.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, Juli 25, 2017