Presiden Tanggal 20 Juli Mendatang ke Karawang

0
KARAWANG-.Pangdam III Siliwangi Mayjend TNI M.Herindra adakan kunjungan kerja di Ponpes Albagdadi Jln. Proklamasi Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok Kab. Karawang pada Rabu (5/7/2017).
Dalam kunjungan kerja tersebut Pangdam didampingi oleh Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H, Danrem 063/SGJ Kol Inf. Very Sudijanto Sudin, Dandim 0604/Karawang Letkol Arm. Ayi Yosa S.Sos.MM, Dan Sub Den Pom Karawang Kapten CPM. Agus, Sekretaris Dinas Pertanian Murodi dan pimpinan Ponpes Albagdadi KH. Junaedi Albagdadi.
Adapun agenda yang dibahas dalam kunjungan kerja Pangdam di  Karawang antara lain membahas rencana kunjungan Presiden RI pada tanggal 20 Juli 2017 ke Kab. Karawang serta rencana membuka lahan pertanian padi dan jagung seluas 3000 Ha (lahan perhutani) di 3 Kecamatan di Karawang yaitu wilayah Kec. Telukjambe Timur, Telukjambe Barat dan  Ciampel.
Kapolres mengatakan, TNI dan Polri di Kabupaten Karawang siap mendukung program Pemerintah tersebut demi kemajuan masyarakat khususnya kaum tani yang ada di Wilayah Kabupaten Karawang ini, kata Kapolres Karawang.
Penulis:Uus
Posting Komentar