Rudi Maulana Ketua HMI Cabang Karawang - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 26 Juli 2017

Rudi Maulana Ketua HMI Cabang Karawang

KARAWANG - Rudi Maulana, kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Karawang terpilih menjadi Ketua Umum HMI Karawang. Hal tersebut berlangsung pada Konferensi Cabang (Konfercab) XI dengan tema "Transformasi Arah Gerak HMI Menuju Karawang Yang Berintegritas".

Ketua Panitia Konfercab HMI Karawang,  Agus mengatakan Konfercab berlangsung pada Sabtu 22 Juli 2017 dan berakhir Selasa 25 Juli 2017. Pada Konfercab ini memutuskan Rudi Maulana, menjadi Ketua Umum HMI Karawang 2017-2018.

"Hasil konfercab ini , Rudi Maulana sebagai ketua umum," katanya.

Rudi Mulana, yang terpilih menjadi ketua umum mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kader HMI untuknya. "Terimakasih untuk kawan-kawan HMI yang mendukung saya untuk menjadi ketua umu, mohon kerjasamanya untuk kedepan agar HMI lebih maju lagi," ujarnya.

Pesan Presidum KAHMI Karawang, Ahmad Taufik, untuk Ketua Umum terpilih agar terus melakukan perkaderan. "Tugas Ketua Umum terpilih nantinya harus mengkader terus sampai jadi mahasiswa yang berkualitas dan mampu bersaing," pesannya.

Begitu juga dengan Stadium General Konfercab HMI Karawang, Bambang Maryono. Pihaknya bersedia dan terbuka untuk pengurus HMI melakukan konsultasi dalam pengkaderan. "Saya terbuka untuk pengurus nantinya untuk diskusi perkaderan di HMI," pungkas Ketua DPD PAN Karawang.

Penulis :oca
Editor : Farida
Posting Komentar