Sabung Ayam di Cibuaya Karawang Digerebek Polisi

0
KARAWANG-.Praktek perjudian sabung ayam di Kecamatan Cibuaya,Karawang,saat ini sudah bisa dinilai meresahkan warga sekitarnya,(25/7/2017).
Dan atas kondisi tersebut,pada hari Senin kemarin,(24 Juli 2017),sekitar pukul 16.00 WIB,Kapolsek Cibuaya Iptu Memet Suparta bareng anggotanya melakukan tindakan menggerebek perjudian sabung ayam di Dusun Kobakgedang,Desa Kedungjeruk.
Namun sayang dilokasi tidak ditemukan para pelaku sabung ayam,diduga kedatangan polisi sudah diketahui sebelumnya,dimungkin menjadi penyebab para pelaku bisa kabur dari arena sabung,pada saat kendaraan polisi yang melalui jalan alam terbuka menuju lokasi sabung ayam terlihat oleh pelaku.
Kapolsek beserta Kanit reskrim di bantu RT  Anang,akhirnya dilokasi hanya bisa melakukan pencabutan alat yang dipergunakan sebagai sarana sabung ayam,(kalang),yang kemudian diamankan di Polsek Cibuaya.
Dan dikegiatan tersebut pula sebagai tindaklanjutnya,Memet meminta kepada aparat desa setempat dan masyarakat di Dusun Kobakgedang,apabila ada yang melakukan sabung ayam kembali dilokasi yang sama agar segera melaporkanya ke Mapolsek Cibuaya.
Penulis : Lili Hambali
Edito : Farida
Posting Komentar